PDIP Berharap Agar Masyarakat Tidak Mengomentari Tes Kesehatan Jokowi-KH Ma’ruf Amin

ByAdmin

PDIP Berharap Agar Masyarakat Tidak Mengomentari Tes Kesehatan Jokowi-KH Ma’ruf Amin

Politikus PDI Pengorbanan Maruarar Sirait, minta seluruh pihak dapat membendung diri dan tidak memberikan pernyataan liar terkait hasil tes kesehatan yang dijalani pasangan bakal capres dan cawapres Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

Ia berkeinginan semua elemen masyarakat dapat bersabar menunggu hasil percobaan kesehatan itu. – Cuka Apel Untuk Wajah

“Kan ada institusi yang memiliki wewenang untuk mempersembahkan hal itu, jangan berspekulasi yang tak-tak, karena ini telah masuk ranah penyelenggara Pemilu,” kata Maruarar Sirait setelah reses di Desa Cisambeng, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, Selasa (14/8/2018).

Member DPR RI Dapil Majalengka, Sumedang, dan Subang, itu juga memastikan Presiden Joko Widodo tak merasa dijebak terkait pilihannya terhadap KH Ma’ruf Amin untuk mengantarnya dalam Pilpres 2019.

Baca Juga ulasan kami tentang PDI Perjuangan Gunakan 13 Lembaga Surve Jaring Balon Kepala Daerah

Menurutnya, pilihan Jokowi kepada Ma’ruf Amin itu yakni satu wujud penghormatan kepada ulama. Bahkan, pria yang akrab disapa Ara itu menyebut Jokowi-Ma’ruf Amin yakni pasangan ideal mewakili nasionalis- religius.

“Saya yakin pasangan ini bisa membawa Indonesia lebih makmur, sejahtera, adil, dan maju, di segala bidang,” ujar Maruarar Sirait. Dalam kans itu, Ara yang juga menjabat Ketua Lazim DPP Taruna Merah Putih (TMP) menggelar reses di tiga titik di Kabupaten Majalengka.

Dia juga memberikan santunan terhadap 100 buah hati yatim dan modal usaha bagi komunitas ataupun kategori masyarakat lainnya agar berdaya secara ekonomi.

Sumber:

About the author

Admin administrator