DPD Jabar Tekankan Caleg untuk Maksimalkan Jadwal Kampanye

ByAdmin

DPD Jabar Tekankan Caleg untuk Maksimalkan Jadwal Kampanye

Infokom-Media PDI Perjuangan: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Propinsi Jawa Barat akan lebih menekankan metode kampanye secara langsung secara door to door dalam periode kampanye selama bulan Maret sampai dengan April ini.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Rudy Harsya Tanaya, terkait jadwal kampanye Partai yang hanya dua kali dalam kurun waktu dua bulan tersebut.

Menurut Rudy, jadwal kampanye tersebut tidak cukup optimal untuk mendulang suara sehingga seluruh caleg harus dapat melakukan sosialisasi dan kampanye secara total.

“Mereka harus turun sampai ke pasar sekalipun. Jangan cuma menggunakan kampanye di atas panggung. Ini kan sudah masa-masa menentukan, jadi harus turun maksimal,” tegasnya seperti yang dikutip Detik.com (03/03).

Di Propinsi Jawa Barat, PDI Perjuangan memiliki jadwal kampanye terbuka pada tanggal 23 Maret dan 3 April 2009. menurut rencana, Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga calon Presiden RI 2009, Hj Megawati Soekarnoputri, akan menghadiri salah satu kampanye terbuka tersebut.[sfn]

About the author

Admin administrator

Leave a Reply