Kenyamanan yang di Berikan Kantor PDIP Pusat Diponegoro

ByAdmin

Kenyamanan yang di Berikan Kantor PDIP Pusat Diponegoro

Tiang besar yang memiliki tinggi 20 meter dan berwarna merah berdiri kokoh dan megah di kantor pusat PDIP. Terdapat huruf-huruf besar yang disusun sedemikian rupa membentuk tulisan Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan serta tak ketinggalan logo banteng hitamyang berlatar merah yang diletakkan tepat di atas huruf dan dengan tambahan burung garuda emas berada paling atas.

Kantor ini berdiri tepat di sebelah kantor PPP, Jalan Pangeran Diponegoro no.58 RT 1 RW 2 Menteng, kota Jakarta Pusat. Waran putih mendominasi gedung berlantai 6 ini. Terdapat pintu otomatis saat memasuki kantor ini. Jadi, setiap orang yang masuk harus melewati pintu X-Ray yang ada di depan lift.

Terdapat pula mozaik merah yang membentuk guci besar dan juga plakat pengesahan gedung di lobi. Serta tulisan bersambung merah yang berisikan ‘ Sofyan Eva Jayate akhirnya kebenaran yang akan datang, Raden Wijaya 1239’

Berderatan sofa yang nyaman khusus untuk pengunjung dan air mineral disediakan pula di sisi lobi kanan. Meja kayu kokoh di beri dan dipasangakan pada sofa berwarna coklat. Di ruangtunggu di beri dekorasi lukisan merah dan hitam yang tampak dan terlihat nyata.

Sofa dirumah sudah rusak? Manfaatkan jasa service sofa untuk ganti kulit maupun reparasi

Di lobi juga dilengkapi dengan pendingin ruangan dan tanda dilarang merokok yang pastinya akan semakin menambah kenyaman bagi siap saja yang berkunjung.

About the author

Admin administrator

Leave a Reply