Ketua Deperpu Bersilaturahim dengan Masyarakat Bandung di Pasar Kaget

ByAdmin

Ketua Deperpu Bersilaturahim dengan Masyarakat Bandung di Pasar Kaget

Infokom-Media PDI Perjuangan: Ketua Dewan Pertimbangan Pusat (Deperpu) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), HM Taufiq Kiemas, bersilaturahim dengan ribuan masyarakat di pasar kaget, Komplek Bumi Putra, Kecamatan Cileunyi, Bandung, pada hari Minggu (01/03) lalu.

Di tempat ini, bersama para seniman, Ketua Deperpu HM Taufiq Kiemas berkesempatan menampung aspirasi warga, terutama para kaum perempuan.

Dalam kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan salam dari Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga calon Presiden RI dalam Pilpres 2009, Hj Megawati Soekarnoputri. “Apakah ibu, bapak masih sayang kepada Megawati? Apakah ingin mendukung kembali menjadi presiden?”

Pada kesempatan tersebut Ketua Deperpu HM Taufiq Kiemas juga meyakinkan masyarakat bahwa PDI Perjuangan sudah memperbaiki diri dan tidak mengulangi kesalahan pada tahun 2004 lalu yang sempat ‘mabuk’. “Saya mau minta maaf kepada kalian atas kesalahan tahun 2004. Sekarang ini kader PDI Perjuangan sudah pada tobat,” jelas Ketua Deperpu.

Kegiatan Taufik kemarin pun tak sebatas bersilaturahim dengan masyarakat pengujung maupun pedagang di pasar kaget di Komplek Bumi Harapan. Hari itu juga Ketua Deperpu HM Taufiq Kiemas juga melanjutkan perjalanan kampanyenya ke Cipatat, Purbaya Padalarang, dan ke Kecamatan Ngarampah.[*/]

About the author

Admin administrator

Leave a Reply