Peluncuran Mobil Ambulance Di Kota Tebing Tinggi Oleh PDI Perjuangan

ByAdmin

Peluncuran Mobil Ambulance Di Kota Tebing Tinggi Oleh PDI Perjuangan

Peluncuran Mobil Ambulance Di Kota Tebing Tinggi Oleh PDI Perjuangan

Peluncuran mobil ambulance oleh PDI Perjuangan di Kota Tebing Tinggi adalah sebuah janji dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi untuk periode 2015 sampai 2020 yang bernama Iman Irdian Saragih, SE. atau yang sering di sapa dengan Dian. Janji tersebut diucapkan pada saat Beliau melaksanakan kegiatan rapat kerja cabang khusus di Gedung Hj. Sawiyah Kota Tebing Tinggi pada 22 Desember 2016 dan disampaikan di depan sekitar 500 orang kader PDI Perjuangan.

Peluncuran Mobil Ambulance Di Kota Tebing Tinggi Oleh PDI Perjuangan

Janji tersebut juga disaksikan oleh Paslon Walikota Tebing Tinggi yaitu Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM., Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara serta anggota dari DPR RI Irmadi Lubis. Rencana untuk diadakannya mobil ambulance ini pada tanggal 28 Januari 2017.

Proses Peluncuran Mobil Ambulance Kota Tebing Tinggi Oleh PDI Perjuangan

Sebelum Peluncuran

Sebelum meluncurkan mobil ambulance, ketua DPC PDI Perjuangan mengadakan rapat terlebih dahulu guna membahas tentang Kartu Anggota Partai. Beliau menjadi pemimpin dalam rapat yang dihadiri oleh pengurus DPC dan PAC. Setelah rapat selesai Beliau yang di dampingi oleh sekretarisnya yaitu Waris dan pengurus DPC serta pengurus PAC untuk menuju ke halaman kantor dalam rangak peluncuran mobil ambulance.

Peluncuran Mobil Ambulance

Untuk proses peluncuran mobil ambulance diawali dengan penyerahan kunci mobil ambulance oleh Irman Irdian Saragih, SE. selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi kepada Waris selaku Sekretaris DPC yang disaksikan oleh pengurus DPC dan pengurus PAC. Peluncuran mobil ambulance tersebut adalah yang pertama kali dilaksanakan oleh PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi tersebut juga akan memberikan mobil ambulance untuk keperluan kader-kader PDI Perjuangan maupun masyarakat yang Ada di kota tersebut.

Yang Istimewa Dari Peluncuran Mobil Ambulance

Pada saat peluncuran mobil ambulance bertepatan dengan hari spesial PDI Perjuangan. Hal tersebut karena pada saat peluncuran juga bertepatan dengan ulang tahun PDI Perjuangan yang ke 44 tahun. Yang membuat lebih istimewa adalah hari peluncuran juga bertepatan dengan hari ulang tahun Ketua Umum PDI Perjuangan yaitu Megawati Soekarno Putri yang ke 70 tahun.

Penggunaan Mobil Ambulance di Kota Tebing Tinggi Oleh PDI Perjuangan

Seperti yang diharapkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan jika dengan diluncurkannya mobil ambulance ini akan memberikan banyak manfaat untuk semua kader dan masyarakat sekitar.

Jadi dalam penggunaan mobil ambulance dari model city car indonesia ini pun tidak ada biaya apapun, karena mobil ambulance tersebut disediakan secara gratis untuk dalam Kota Tebing Tinggi. Ketika meluncurkan mobil ambulance ini, sebelumnya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Polresta Tebing Tinggi, Dinas Kesehatan, serta ke DPRD setempat.
Ketua DPC PDI Perjuangan juga mengatakan jika siapa saja yang membutuhkan mobil ambulance tersebut dapat menghubungi melalui call center dan email yang sudah disediakan. Sebelum DPC mendapatkan orang yang bisa dipercaya untuk memegang kunci ambulance, sementara waktu kunci di pegang oleh Waris selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan.

Diserahkannya kunci tersebut kepada beliau juga sebagai perwakilan dari pengurus DPC lainnya agar bisa digunakan oleh kader-kader PDI Perjuangan dan masyarakat luas lainnya. Itulah proses dari peluncuran mobil ambulance yang diberikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, yang mana mobil ambulance tersebut diberikan secara gratis. Beliau juga mendapatkan apresiasi tinggi dari Ridwan Siahaan karena telah memberikan contoh baik sebagai wujud kepedulian dan kecintaan nya dari PDI Perjuangan kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Referensi:
http://generasi.co.id/2017/01/pdi-perjuangan-kota-tebing-tinggi-akan-melaunching-mobil-ambulance/

About the author

Admin tukangpbn

Leave a Reply