Review Bonus Domain di NiagaHoster

Bycuplis 12

Review Bonus Domain di NiagaHoster

Sebelum Anda membeli Hosting, maka ada beberapa hal yang perlu untuk dijadikan pertimbangan. Hosting adalah salah satu teknologi online yang memiliki beberapa fungsi yang memudahkan kehidupan manusia. Oleh karena itu, pertama-tama, Anda harus mengajukan pertanyaan terlebih dahulu, jenis situs apa yang hendak dibuat? Kemudian Content Management System apa yang hendak digunakan? Kemudian pertanyaan apakah situs yang akan digunakan tersebut membutuhkan aplikasi windows? Apakah situs Anda butuh software tertentu, dan beberapa jenis pertanyaan lain yang serupa yang bisa mengantarkan Anda pada pilihan Hosting yang pas.

Tidak bisa dipungkiri bahwa pemilihan Hosting harus sesuai dengan apa yang dibutuhkan. Hal tersebut bertujuan supaya fitur yang akan dipasang support dengan kondisi Hosting. Dengan memilih yang sesuai dengan kebutuhan, maka Anda akan bisa dengan mudah mengaplikasikannya. Bahkan, penggunaannya pun juga lebih cepat sempurna. sebelum memilih Hosting, Anda harus mengetahui terlebih dahulu tips atau cara untuk memilih Hosting terbaik.

Tambahan Domain

 

Saat ini, Hosting yang memiliki situs tambahan domain atau add domain menjadi hal yang cukup diminati. Alasannya adalah karena situs add domain sangat memudahkan pengguna. Dengan menggunakan tambahan domain ini, Anda bisa menggunakan beberapa domain baru tanpa harus menambahkan Hosting. Hal ini tentu semakin memperhemat pengeluaran Anda.

 

Kualitas server

Bagi Anda yang sudah cukup mengenal dunia Hosting, maka memilih server yang berkualitas adalah hal yang  penting. Jika kualitas server yang Anda gunakan baik, maka setiap waktu Anda akan dapat menggunakan server tersebut. Saat memilih Hosting, pastikan bahwa Hosting yang akan Anda beli sudah mempunyai nilai optime yang cukup standart sehingga Anda akan dapat menggunakan aplikasi tersebut dengan lancar dan tidak menemui masalah.

Opsi untuk Mengupgrade Server

Saat ini situs baik itu personal ataupun perusahaan telah menjadi hal yang wajib. Hosting sendiri bukanlah sesuatu yang tetap selamanya, melainkan senantiasa berkembang setiap saat. Hal tesebut tentu membutuhkan upgrade yang berkala supaya tetap berkembang dan tidak ketinggalan zaman. Diantara Hosting yang support terhadap hal ini adalah NiagaHosting. Jenis Hosting ini memiliki fitur shared Hosting dengan harga yang cukup murah. Perusahaan ini juga senantiasa mengupgrade servernya sehingga Anda akan mendapatan fitur yang lebih.

Batasan Hosting untuk Suspend

Perlu Anda ketahui sejak awal bahwa tidak ada Hosting yang benar-benar unlimited. Di dalam dunia marketing, sebenarnya unlimited itu adalah trik perusahaan untuk menarik minat pengguna. Sehingga, meski Anda membeli Hosting dengan status unlimited, ketika Anda gunakan akan ada kemungkinan Hosting tersebut akan mendapatkan beberapa masalah di dalamnya. Bisa jadi Hosting tersebut telah disuspend oleh perusahaan yang bersangkutan. Hal tersebut sangat memungkinkan terjadinya kerja situs yang lambat. Dengan demikian, perlulah bagi Anda untuk menggunakan NiagaHoster yang telah terjamin kualitas dan keamanannya.

 

 

Cronjob, Auto Script Installer, Htaccess, FTP, dan SSI

Ada beberapa fitur penting yang harus ada di dalam Hosting. Fitur tersebut perlu dipastikan terlebih dahulu sebelum membeli Hosting. Fitur yang tersedia akan sangat mempengaruhi sistem kerjanya. Perlu diketahui bahwa dalam Hosting perlu ada beberapa fitur berikut ini, Cronjob, Auto Script Installer, Htaccess, FTP, dan SSI. Fitur tersebut sangat memudahkan dan membantu jalannya aplikasi.

Pertimbangkan harga, biaya daftar, dan biaya perpanjangan kembali

Perlu diketahui sejak awal bagi orang yang akan menggunakan Hosting mengenai harga yang harus ia bayar ketika menggunakan aplikasi ini. ketika membeli, Anda akan dihadapkan pada harga daftar. Untuk harga ini, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang sehingga tidak menghabiskan banyak pengeluaran. Sedangkan harga kedua yang juga penting untuk Anda perhatikan adalah harga perpanjangan. Harga perpanjangan hanya perlu Anda bayarkan ketika Anda hendak memperpanjang kembali Hosting.

Pilih Control Panel Hosting yang Mudah Digunakan

Hal yang tidak kalah penting untuk diperhatikan adalah dengan memilih kontrol panel yang user friendly dan fungsional supaya penggunaan Anda bisa lebih mudah.  Dengan kontrol panel yang mudah, penggunaan Anda akan semakin cepat dan efisien. Anda pun juga tidak akan rentan terkena masalah.

Perhatikan kebijakan refund

Kebijakan refund juga harus menjadi hal yang dipertimbangkan supaya nantinya Anda tidak kebingungan ketika ada kebijakan tertentu yang tidak sesuai dengan bayangan Anda. oleh karena itu, penting bagi Andna untuk memperhatikan terlebih dahulu kebijakan refund yang mungkin terjadi, seperti refund apa yang akan masuk kepada pelanggan, bagaimana refund sebelum masa trial akan berakhir, apakah akan ditarik  biaya khusus untuk pembatalan, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli Hosting. Pada intinya, Hosting yang Anda pilih haruslah yang sesuai dengan kebutuhan dan memiliki manfaat yang terbaik. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba. Dapatkan Hosting terbaik dengan kualitas yang terjamin.

About the author

cuplis 12 author

Leave a Reply