PDI Memberi Bantuan Renovasi Rumah untuk Songa

ByAdmin

PDI Memberi Bantuan Renovasi Rumah untuk Songa

Bantuan untuk renovasi rumah reyot bocah songa Plumpang, Jakarta Utara akan diberikan oleh PDIP. Segala baha-bahan yang diperlukan sudah disiapkan untuk proses renovasi yang akan segera dilakukan.

Ady Widjaja selaku ketua DPD PDIP DKI mengatakan bahwa akan mengunjungi tempat tersebut pada hari minggu (18/9) dan memantau apa saja yang perlu dibantu. Karena orang Indonesia banyak yang kesusahan. Ia ingin melihat mengapa hingga diberitakan wartawan luar negri dan disana sudah ada bendera PDI Perjuangan yang sangat besar. Ternyata memang bapak dari bocah songa tersebut adalah kader dari PDI. Semampunya akan dibantu rumah dari bocah tersebut. PDI tidak membantu dengan uang tetapi dibantu untuk memperbaiki rumah tersebut agar tidak rubuh.

Ady terjun langsung untuk melihat rumah Songa. Ia mengatakan bahwa rumah tersebut akan mulai di renovasi dua hari lagi dan selama dalam proses renovasi, keluarga akan dicarikan rumah kontrakkan untuk ditinggali sementara. Pintu lipat PVC

Dia juga menyatakan bahwa akan memanfaatkan jasa para tetangga Songa untuk membangun rumah dan dana renovasi dihimpun dari pengurus PDIP DKI. Ia juga tidak ikut campur soal dana yang dikumpulkan , PDI akan memperbaiki sesuai kemampuan, kalau keluarga Songa tersebut mendapat uang ia rasa untuk membeli perabotan dalam rumah saja.

About the author

Admin administrator

Leave a Reply